KPPN Banjarmasin

Home Download Peraturan S-3496/ - Penyampaian Daftar Alamat Email Satuan Kerja Yang GagaI Menerima Notifikasi Email dari SPAN

Monday23 October 2017

S-3496/ - Penyampaian Daftar Alamat Email Satuan Kerja Yang GagaI Menerima Notifikasi Email dari SPAN

Sehubungan dengan surat Direktur Sistem lnformasi dan Teknologi Perbendaharaan Nomor: S-9374/PB.8/2016 tanggal 18 November 2016 hal tersebut pada pokok surat, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Terdapat email notifikasi dari Aplikasi SPAN yang gagal diterima oleh Satuan Kerja sehingga informasi  terkait   pencairan  APBN tidak  dapat diterima   oleh   Satuan Kerja terkait.

  1. Berdasarkan logfile  mail server periode  10 Oktober s.d 10 November  2016, penyebab gagal diterimanya  email notifikasi dari SPANtersebut disebabkan karena :
    • a.    Alamat email satker yang direkam pada data supplier salah;
    • b.   Nama domain email satker salah;
    • c.    Kotak masuk email satker penuh;
    • d.   Email satker telah nonaktif;
    • e.   Pengaturan dari mail server satker penerima yang menolak email dari SPAN .

Berkenaan dengan hal tersebut kami  mohon Saudara untuk memastikan alamat  email yang  direkam pada data supplier (Aplikasi SAS) benar dan aktif melakukan koreksi jika terdapat kesalahan. Perlu  kami  ingatkan  kembali  bahwa  untuk  mendapatkan informasi  terkait pencairan APBN selain melalui  email,  Saudara dapat juga  menggunakan Aplikasi Online Monitoring SPAN (OM SPAN). 

Demikian   kami  sampaikan, agar maklum.


DOWNLOAD SURAT KEPALA KPPN BANJARMASIN NOMOR :

S-3496/WPB.19/KP.045/2016


 

Add comment


Security code
Refresh