KPPN Banjarmasin

Home Berita & Artikel Berita Foto

Sunday30 April 2017

#7. HBP2016: Eksebisi Bola Volly dengan KPPN 045 dengan Kanwil DJPBN Kalsel

Olahraga dapat menyatukan jiwa dan membangun kekompakan dalam tim. Eksebisi Bola Volly antara Kanwil DJPBN Kalsel dan KPPN Banjarmasin yang dilaksanakan pada Jumat, 22 Januari 2016 diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan menambah keakraban dua instansi vertikal Ditjen Perbendaharaan di Kalimantan Selatan

#6. HBP2016: Donor Darah Wujud Bakti Kepada Masyarakat

Salah satu wujud bakti kepada masyarakat, KPPN Banjarmasin dan Kanwil DJPBN Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Kota Banjarmasin, mengelar Donor Darah yang melibatkan seluruh pegawai, honorer, dan mitra kerja KPPN Banjarmasin. Donor Darah dilaksanakan di Aula KPPN Banjarmasin pada Hari Rabu, 20 Januari 2016.


H. Hamlan, meski hampir pensiun, tetap semangat mendonorkan darahnya

#5. HBP2016: KPPN Banjarmasin Bagikan Kartu BAKANTAN

Bekantan adalah primata khas kalimantan yang dilindungi, sebangsa monyet berhidung mancung yang hanya dapat ditemukan di daerah Banjarmasin dan sekitarnya. Mengangkat kearifan lokal budaya setempat, KPPN Banjarmasin menjadikan Bekantan sebagai ikon pelayanan dengan memberikan Kartu BEKANTAN (BEbas Ke loket pelayanAN Tanpa Antrian) sebagai reward kepada 9 (sembilan) satuan kerja terbaik kategori Realisasi, Laporan Keuangan dan Perencanaan Kas terbaik di Tahun Anggaran 2015.

Satuan kerja pemegang Kartu Bekantan berhak mendapatkan prioritas di semua loket pelayanan KPPN Banjarmasin

#4. HBP2016: Campaign On The Boat

Untuk menegaskan eksistensi Ditjen Perbendaharaan dalam mengelola dan menjaga akuntabilitas keuangan negara, KPPN Banjarmasin mensosialisasikan fungsi Ditjen Perbendaharaan kepada masyarakat di Pasar Terapung dan Ikon Kota Banjarmasin (Patung Bakantan). Dengan menggunakan Kelotok (perahu motor khas Kalimantan Selatan) para pegawai membentangkan spanduk besar menyusuri Siring Sungai Martapura, Minggu, 17 Januari 2015.


Rayakan Hari Bakti di Atas Kelotok

#3. HBP2016: Jalan Sehat dan Ramah Tamah

Kolaborasi ruh dan semangat insan perbendaharaan di Kota Seribu Sungai terlihat pada acara Jalan Sehat yang dilanjutkan dengan ramah tamah bersama di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Banjarmasin, Jumat, 15 Januari 2015. Teriakan Yel-yel dan luapan kembira para peserta tak membatasi jarak antara pejabat eselon dan para pelaksana.


Ciptakan Solusi Melalui Inovasi, Wujud Bakti Insan Perbendaharaan Kepada Negeri