KPPN Banjarmasin

Wednesday24 May 2017

Peringati HAKI 2016, KPPN Banjarmasin Serius Perangi Korupsi

Banjarmasin, 9/12/2016 - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Hartana,  menegaskan bahwa seluruh aspek layanan KPPN Banjarmasin gratis (tanpa biaya). Hal tersebut diungkapkan di depan para pegawai dan honorer KPPN Banjarmasin serta petugas satker mitra kerja pada peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Jumat pagi (9/12) di ruang pelayanan KPPN Banjarmasin.

Hartana mengajak kepada seluruh jajaran KPPN Banjarmasin untuk terus bergerak dalam menghindari dan mencegah korupsi dan berbagai embrio turunannya (pemberian tanda terima kasih, suap/sogokan dan gratifikasi) dengan berbagai rupa dan bentuknya.

”Tindak pidana korupsi adalah perbuatan yang sangat merugikan negara dan merupakan penghianatan terhadap amanah yang diemban kepada kita” tegas orang nomor satu di KPPN Banjarmasin itu.

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan 2017

Banjarmasin, 14/01/2017 - Hari Bakti Perbendaharaan merupakan kegiatan tahunan yang diperingati setiap tanggal 14 Januari. Direktorat Jenderal Perbendaharaan memanfaatkan momen Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2017 ini dengan menyelenggarakan sejumlah kegiatan yang dirancang guna mendorong setiap instansi baik pusat maupun daerah untuk melakukan percepatan reformasi birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, baik kepada internal maupun eksternal organisasi. KPPN Banjarmasin telah melaksanakan serangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan 2017 melalui kegiatan Perbendaharaan Peduli, Perbendaharaan Berbagi, Refleksi (Tasyakuran), Perbendaharaan Sehat, dan Perbendaharaan Menyapa.

Batas Minggu II Desember 2016



Klik gambar tuk unduh lebih besar..

 

30 November 2016, Batas Pengajuan RPD, SPM-LS* dan Revisi DIPA*

Batas Akhir Pelaksanaan APBN T.A. 2016

* Klik gambar untuk tampilan lebih jelas


Undangan Sosialisasi --> [ di sini ]
PER-44/PB/2016 --> [ di sini ]


Subcategories