Seleb

Blak-blakan Nilai Mulan Jameela, Maia Estianty: Dia Profesional tapi Secara Hati Enggak

Maia Estianty diminta menilai sosok Mulan Jameela. Hal tersebut diminta Boy William saat Maia menjadi bintang tamu Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William. Awalnya, Maia Estianty ini diminta Boy untuk menilai ketiga partner kerja saat masih menjadi Duo.

Diketahui, ada tiga orang yang pernah menemani Maia di dalam Duo Ratu hingga Duo Maia. Yakni Pinkan Mambo, Mulan Jameela, dan Meychan. "Di antara tiga temen duet lo nih ya, lo kan pernah sama Pinkan Mambo, Mulan, terus Meychan?" tanya Boy.

"Habis (Mulan) Ratu udah selesai, gua ganti akhirnya jadi Duo Maia," sahut istri Irwan Mussry ini. "Yang mana di antara tiga itu yang paling suka?" tanya Boy. "Apanya nih?" tanya Maia memastikan.

"Orangnya lah," jawab Boy. "Meychan," sahut Maia lagi. "Who as a profesional?" tanya Booy.

"Meychan, yang kedua Mulan, ketiga baru Pinkan," jawab Maia lagi. Maia mengaku sendiri jika menilai orang dengan bijak dan profesional. Lebih lanjut Boy penasaran siapa sosok yang paling berlawanan selama bekerja sama dengan dirinya.

Maia lantas tak menjawab Mulan, melainkan Pinkan. "Kalo yang ciong (berlawanan) banget siapa tuh?" tanya Boy. "Yang pertama, ciong banget itu," jawab Maia.

"Kalo Mulan gimana?" tanya Boy penasaran. Maia kembali mengakui sikap profesionalitas dari Mulan Jameela. Namun ia juga menegaskan jika personal Mulan tidak baik.

"Kalo Mulan, dia orangnya profesional, personalnya enggak ya kalian semua sudah tahu lah ya, secara hati enggak. Tapi kalo profesional, dia profesional," jelas Maia. Kemudian Maia menyebut jika sosok Meychan adalah orang yang paling cocok bekerja sama dengan dirinya. Simak video selengkapnya!

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *