Seleb

Jadi Penyintas, Maia Estianty Ikut Prihatin Saat Tahu BCL Positif Covid-19, Beri Pesan Ini

Maia Estianty menungkapkan bahwa dirinya turut prihatin setelah mengetahui Bunga Citra Lestari alias BCL positif Covid 19. Namun, ia hanya bisa menyampaikan rssa prihatinnya melalui sosial media Instagram saja karena tak mau mengganggu istirahat BCL. "Enggak (sharing), kayaknya nggak ya cuman kemarin di Instagram aja 'cepat sembuh nge'," Kata Maia Estianty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/6/2021).

"Karena kan Covid itu tidak semua orang mau diganggu ya, kalau aku sih lebih suka diganggu karena males sendirian," lanjutnya. Melihat kasus Covid 19 yang kembali melonjak di Indonesia, Maia Estianty mengatakan bahwa satu persatu masyarakat Indonesia akan positif Covid 19. Sebagai penyintas, Maia mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati hati karena Covid 19 bisa menyerang siapa saja

"Jakarta juga lagi 50% naik lagi ya (curva Covid 19) emang harus hati hati sih, dan Ini tuh kayak penyakit yang semua orang bisa kena," tutur Maia. "Ya kaya lotre satu persatu akan kena pada waktunya," tambahnya. Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Bunga Citra Lestari mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif virus Covid 19, hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya @bclsinclair.

Dalam akun Instagramnya, BCL terlihat mengunggah 2 foto mengenakan masker berwarna pink, topi, dan juga jaket dengan dalaman tank top berwarna putih di sebuah rumah sakit. Dalam unggahan yang sama BCL juga menyatakan bahwa dirinya saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dan berharap bisa segera pulih untuk bisa beraktivitas seperti biasa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *