Corona

Kemenparekraf Gandeng Dinkes DKI Jakarta dan MNC Peduli Gelar Vaksin Gratis 23-27 Juli

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI mengadakan vaksinasi gratis bagi masyarakat 23 27 Juli 2021. Kegiatan ini menggandeng MNC Peduli, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, dan sejumlah pihak swasta lainnya. Sementara jenis vaksin yang akan diberikan adalah Sinovac buatan China.

Vaksinasi digelar Jumat (23/7/2021) hingga Rabu (27/7/2021) mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat bisa mendapatkan vaksin bagi perlindungan di masa pandemi ini. Hari pertama pembukaan sentra vaksinasi ini dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo yang meninjau langsung, sekaligus berbaur dengan warga serta turut divaksin.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengatakan vaksinasi merupakan salah satu bentuk upaya bersama untuk dapat menangani pandemi Covid 19. Untuk itu, pemerintah menggandeng berbagai pihak dan melakukan kolaborasi lintas sektor guna mempercepat distribusi vaksin di Tanah Air serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi. "Saya sangat berterima kasih terhadap dukungan seluruh pihak, sehingga Sentra Vaksinasi ini dapat terwujud agar herd immunity dapat segera terbentuk," katanya saat meninjau vaksinasi di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (23/7/2021).

Total target penerima vaksin, yaitu 6.000 orang. Layanan Sentra Vaksinasi Covid 19 ini dibuka dalam rangka mendukung agenda pemerintah mencapai target vaksinasi Covid 19 secara nasional dan juga membentuk herd immunity. Bagi masyarakat yang ingin vaksin bisa mendaftar bisa melakukan registrasi di bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID 19 dan bit.ly/3eFROlC Lokasi vaksin:

1. MNC Studios Tanah Kambing, Jl. Lapangan Bola RT 03/ RW 10, Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 2. MNC Center Gd. HighEnd, Jl. Kebon Sirih 17 19, RT 15 / RW 7, Menteng, Jakarta Pusat. Persyaratan untuk mengikuti vaksin ini cukup membawa KTP untuk yang berusia 18 tahun ke atas.

Adapun, usia 12 tahun 17 tahun cukup membawa kartu keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *