Finance

Mau Jadi Investor Saham Amerika? Pakai Aplikasi Nanovest!

Mulai belajar investasi memang harus banget dimulai dari sekarang. Apalagi jika investasimu dilakukan melalui aplikasi yang super mudah seperti Nanovest, kamu bisa jual beli saham Amerika dan juga jual beli kripto dalam satu aplikasi, lho! Gak tanggung-tanggung, ada lebih dari 2,000 saham yang bisa kamu perjual-belikan dengan harga mulai dari 5000 rupiah aja.

Buat yang belum pernah melakukan investasi saham, apalagi produk saham Amerika, ada baiknya perbanyak informasi sebelum memulai. Misalnya saja dengan mengenali saham luar negeri incaranmu sampai pada bagaimana mekanisme pembeliannya. Terdengar sulit, namun tidak jika kamu melakukan investasi melalui aplikasi Nanovest yang terpercaya, semua informasi dapat kamu temukan sekaligus tanpa ribet membuka banyak tab di smarphone kamu.

Untuk mengenal lebih lanjut, yuk, cek fitur apa saja yang ditawarkan oleh Nanovest untuk kemudahan bertransaksi saham buat kamu yang baru pertama memulai, simak sebagai berikut.

  • Eksplor saham.

Nanovest menyediakan fitur eksplor saham, dengan menyajikan data yang komprehensif dan dinamis. Tersedia segmen ‘Saham Trending’ yang memberikan data saham teratas yang bisa kamu pertimbangkan juga ‘Daftar Saham’ yang berisi lebih dari 2,000 saham Amerika yang pastinya kamu incar.

  • Pilih saham berdasarkan kategori.

Masih bingung menentukan saham yang hendak dibeli, coba masuk ke segmen kategori, di mana kamu bisa menemukan banyak kategori-kategori saham yang mungkin sesuai dengan gaya hidup mu. Tertarik dengan saham teknologi, cobalah ‘klik’ kategori Big Tech Biggies di mana kamu bisa menemukan daftar saham teknologi favorit seperti Microsoft (MSFT), Alibaba (BABA) hingga Meta – Facebook (FB). Selain teknologi ada juga kategori E-Sports & Gaming hingga Future of Medicine.

 

  • Pilih saham Top Volume

Selain melalui ‘Saham Trending’ kamu juga bisa mengecek produk saham pilihan melalui segmen Top Volume yang berisi daftar perusahaan dengan informasi data Harga Terakhir dalam 1 hari. Tentunya bagi kamu yang masih bingung beli saham yang mana cukup cek produk rekomendasi yang ada pada segmen ini ya.

 

  • Periksa informasi tambahan

Biar kamu tetap update dengan informasi seputar saham, kamu bisa cek segmen berita yang menyajikan beragam informasi terbaru yang akan terus diperbaharui. Manfaatkan segmen ini untuk memperluas khasanah pengetahuanmu soal harga saham, produk saham terbaru, serta insight lain yang tentunya akan bermanfaat.

Fitur yang ditawarkan oleh Nanovest seputar saham juga dilengkapi dengan segmen ‘Portfolio Saham’ yang akan menampilkan detail total nilai portfolio dari saham yang sudah kamu beli, lengkap dengan grafik dan analisa performa portfolio seperti keuntungan lifetime hingga estimasi keuntungan. Bergabunglah dengan komunitas untuk menambah pengetahuan akan saham luar negeri dan mulailah berinvestasi di Nanovest sedini mungkin untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, install aplikasinya sekarang!

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.