Seleb

Melalui Pengacaranya, Wanita Berinisial W Sebut Keluarga Rezky Aditya Tak Tahu Mereka Pernah Pacaran

Aktor Rezky Aditya tengah diterpa kabar tidak sedap. Seorang wanita berinisial W mengaku memiliki seorang anak di luar nikah dari hubungannya dengan Rezky Aditya. Melalui kuasa hukum W, Ferry Aswan, ia mengaku berpacaran dengan Rezky pada 2012.

Laluanak mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir setahun kemudian. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 Lifestyle, Jumat (18/6/2021). Dalam kesempatan itu, Ferry menegaskan jika tidak ada hubungan pernikahan antara Rezky Aditya dan W.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak," tegas Ferry Aswan. Bahkan, Ferry mengatakan kalau ada banyak saksi yang tahu soal hubungan keduanya. Sebab itulah W tidak takut melakukan tes DNA untuk membuktikan anak perempuannya adalah darah daging Rezky Aditya.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya dengan Rezky banyak yang tahu," ucap Ferry. "Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi yang kita butuhkan adalah tes DNA," sambungnya. Ferry Aswan memberi keterangan bahwa kliennya menyebut keluarga Rezky Aditya sudah tahu tentang hubungan mereka.

"Kalau menurut klien saya sih keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak sama klien saya," tuturnya. Sebelumnya, Ferry Aswan mengungkap awal pertemuan Rezky dan W terjadi pada sembilan tahun lalu. "Pertemuan mereka itu kurang lebih sekitar tahun 2012. Kemudian 2013 itu lahirlah anaknya mereka," kata Ferry Aswan.

Namun saat Rezky Aditya mengalami kecelakaan, suami Citra Kirana itu perlahan menjauh. Sampai akhirnya tak lagi terjadi komunikasi di antara keduanya. "Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ mulai Rezky tidak ada kontak lagi dengan klien saya," jelasnya.

Wanita berinisial W itu lantas mengurus anak yang diakuinya sebagai darah daging Rezky Aditya sendirian. Kini, sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan tersebut telah menginjak usia delapan tahun. Menurut Ferry Aswan, W hanya ingin kejelasan status anak perempuannya yang membutuhkan sosok ayah.

"Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak, ya dia juga pengin kejelasan terhadap status anaknya kan," ujar Ferry. "Karena dia anaknya perempuan anak ini harus tau siapa ayahnya," sambungnya. Terkait masalah ini, Ferry mengaku sudah melayangkan somasi kepada Rezky Aditya.

Namun, aktor 36 tahun itu belum menanggapinya. "Saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu sama pihak Rezky," kata Ferry Aswan. "Kita sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu," tandasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *