Seleb

Pesan Mendiang Ayah Oki Setiana Dewi sebelum Meninggal Dunia, hingga Minta Ria Ricis Dicarikan Jodoh

Duka kepergian sang ayah masih menyelimuti keluarga Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan Shindy Putri. Bahkan, tiga bersaudara itu masih dalam suasana berkabung setelah meninggalnya sang ayah. Selanjutnya, terdapat pesan sebelum sang ayah meninggal dunia yang diungkap menurut pengakuan mereka bertiga, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis.

Meski bukan pesan dari sang ayah, tetapi kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengungkap sebuah rencana untuk membangun rumah penghafal Al Qur'an nantinya. "Kebutuhan untuk para santri santri penghafal Al Qur'an insyaallah September ini mudah mudahan kalo Allah berikan rezeki." "Kita bisa renovasi rumah itu insyaallah akan kita jadikan rumah para penghafal Qur'an," ujar Oki Setiana Dewi dikutip dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (15/6/2021).

Diungkapkan Oki Setiana Dewi bahwa pembangunan rumah penghafal Al Qur'an tersebut didedikasikan untuk mendiang sang ayah. "Jadi rencananya emang ke depannya, kita manusia biasa." "Kadang kita juga masih ada ada menyesal ada kurang untuk papa," ucap Oki Setiana Dewi.

Kemudian, pembangunan rumah tersebut akan dilakukan di kampung halaman mereka bertiga. "Tapi insyaallah yang bisa kita lakukan sekarang adalah berpikir apa yang kira kira bisa membantu papa." "Maka insyaallah kampung halaman kita artinya tempat kita lahir akan dijadikan rumah penghafal Al Qur'an.

Pesan yang selalu diingat dari mendiang ayahnya untuk Ria Ricis adalah selalu menjaga kesehatan dirinya. "Papa suruh Ricis jaga kesehatan, Karena kan imunitas nya paling lemah gampang capek," ujar Ria Ricis. Sementara itu, saat disinggung awak media tentang jodoh, Ria Ricis menepis kabar tersebut.

"Sabar, masih banyak pesannya nih," tegas Ria Ricis. Mendiang ayah Ria Ricis pun berpesan bahwa harus hidup rukun dengan ketiga saudaranya dan membahagiakan sang ibu. "Ade kakak harus rukun, bahagiain ibu," ujar Ria Ricis.

Ria Ricis pun menjawab bahwa dia ingin mempunyai jodoh yang bisa menjaga dirinya nanti ketika berumah tangga. "Pengennya aku mendapatkan jodoh yang bisa menjaga," ujar Ria Ricis. Tak hanya itu, kakak kedua dari Ria Ricis, Shindy Putri membeberkan bahwa sang ayah berpesan untuk membantu mencarikan jodoh untuk Ria Ricis.

"Coba cariin siapa gitu temennya Sindi ada ga, coba cariin temennya mba oki ada ga ikhtiar." "Tolong cari yang baik, yang bisa jagain ade," pungkas Shindy Putri. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *