Superskor

Prediksi Real Madrid vs Real Betis, Titik Krusial Los Blancos Dimulai, Zidane Tak Ingin Lengah

Real Madrid akan melakoni pekan krusial dalam mempertaruhkan nasibnya dalam mengarungi kompetisi musim 2020/2021. Terdekat, Real Madrid akan melakoni pertandingan kandang melawan Real Betis di Stadion Alfredo di Stefano, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (25/4/2021) dinihari nanti. Laga melawan Real Betis terasa krusial bagi Real Madrid dalam usahanya menjaga asa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid saat ini masih menempati urutan kedua di tangga klasemen Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Blancos itu terpaut tiga angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen. Dengan menyisakan enam laga sisa tentunya performa konsisten dibutuhkan setiap tim untuk meraih prestasi terbaik pada akhir musim.

Setelah laga melawan Real Betis, Real Madrid masih akan melakoni laga tak kalah penting dalam ajang Liga Champions. Real Madrid akan menghadapi Chelsea dalam laga leg pertama Liga Champions. Kemenangan pada leg pertama akan menjadi pembuka jalan Real Madrid untuk kembali tampil di partai final Liga Champions musim ini.

Alhasil pekan ini akan menjadi hal yang krusial bagi Real Madrid terkait prestasi yang bisa diraihnya akhir musim ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengingatkan agar para pemainnya tak boleh lengah dalam situasi krusial seperti ini. "Kami siap untuk memainkan satu laga yang hebat dan kami ingin terus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan," ujar Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

"Kami harus mampu tampil dalam performa terbaik dan kami harus memenangkan laga lagi serta meraih tiga angka," tambahnya. Meskipun menyadari kesulitan dalam merengkuh gelar juara Liga Spanyol, pelatih asal Prancis itu berharap timnya terus berjuang sampai akhir. "Selalu sangat sulit untuk memenangkan liga dan saya selalu mengatakan ini adalah liga yang kompetitif," akui Zidane.

"Ada 38 laga, tidak ada yang berubah dan kami akan terus berupaya hingga saat terakhir karena ini salah satu kompetisi terbaik dunia,". Disinggung terkait tantangan yang akan dihadapi timnya dalam beberapa pekan mendatang. Zidane hanya akan berfokus menjalani laga per laga untuk bisa meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingannya.

"Saya cukup memikirkan yang terjadi setiap hari dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu satu bulan kedepan," jujur Zidane. "Kami semua berada dalam proyek ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan setelah itu baru kita memikirkan masa depan,". "Kami sangat terkonsentrasi dalam hari demi hari dan terutama dalam pertandingan besok," tukasnya menambahkan.

Keseruan laga antara Real Madrid vs Real Betis dapat anda saksikan secara langsung LIVE Bein Sports, Minggu (25/4/2021) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *