Entertainment

Rekomendasi Drama India di ANTV yang Bisa Jadi Teman Santai Anda

Rupanya, serial India kini makin banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, banyak serial drama India yang sedang naik daun di negaranya juga ditayangkan di Indonesia. Banyak alasan menyukai drama India. Misalnya alur ceritanya yang sulit ditebak. Nah, bagi Anda penggemar setia serial drama India, bisa nonton TV Online ANTV.

Beberapa rekomendasi serial drama India yang bisa jadi pilihan Anda

Balika Vadhu

Siapa sih yang tidak kenal serial drama yang satu ini. Ya, serial drama India yang berjudul Balika Vadhu ini memiliki pesan tersendiri di dalamnya. Pesan tersebut yaitu mengenai isu pernikahan anak. Sinetron Balika Vadhu atau Anandhi ini ditayangkan pertama dalam stasiun tv ANTV sejak 23 Maret 2016.

Drama yang dibintangi oleh beberapa bintang india ternama seperti Anjum Farooki dan Pratyusha Banerjee ini mengisahkan tentang pernikahan 2 anak manusia yang masih sangat muda. Mereka hidup di sebuah pedesaan dengan budaya serta adat istiadat yang masih sangat kental.

Penasaran dengan kisah menarik dua sejoli ini? Yuk live streaming di tv online ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB.

Gopi

Serial India yang bisa jadi teman santai Anda selanjutnya yaitu serial berjudul Gopi. Saath Nibhaana saathiya atau Gopi ini merupakan sebuah serial drama India yang di produksi oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan ditayangkan oleh Star Plus. Serial drama ini ditayangkan di India  mulai 3 Mei 2010 dan tayang di stasiun TV ANTV kembali pada tanggal 17 Maret 2021.

Aur drama India yang diperankan oleh Giaa Manek dan Devoleena Bhattacharjee ini tak jauh berbeda dengan kisah dongeng Bawang Merah Bawang Putih di Indonesia. Mengisahkan tentang seorang gadis yatim piatu yang bernama Gopi. Ia terpaksa harus tinggal bersama bibi dan pamannya yang memperlakukannya dengan buruk. Sepupunya yang bernama Rashi pun tidak menganggap Gopi saudaranya. Bibi dan pamannya menyekolahkan Rashi di sebuah sekolah formal sedangkan Gopi hanya diperintahkan untuk tinggal di rumah dengan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah.

Namun, belakangan diketahui bahwasannya orang tua Gopi ternyata masih hidup. Karena mereka berpisah dengan Gopi sejak kecil sehingga mereka menganggap Gopi telah tiada. Gopi menginginkan kasih sayang seorang ibu yang tak pernah didapatkannya.

Penasaran dengan kisahnya? Yuk tonton di live streaming tv online ANTV setiap hari pada pukul 10.30 WIB.

Bepannah

Berikutnya ada  serial drama thriller romantis India yang berjudul Bepannah. Serial ini diproduksi oleh Cinevista Limited. Drama ini diperankan oleh Jennifer Winglet dan Harshad Chopra sebagai pemeran utama dan Sehban Azim beserta Namita Dubey sebagai pemeran pendukungnya.

Drama ini bercerita  tentang Aditya Hooda dan Zoya Siddiqui yang bertemu karena pengkhianatan pasangan mereka. Pooja dan Yash (pasangan Aditya dan Zoya) ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Setelah diselidiki, ternyata keduanya berselingkuh. Aditya dan Zoya menerima surat cerai dari pasangan mereka dengan terlambat.

Karena Zoya sudah sangat frustasi, akhirnya  ia mencoba melakukan bunuh diri. Namun, Aditya berhasil menyelamatkan nyawanya. Seorang inspektor  CBI misterius bernama Rajveer Khanna tiba-tiba memasuki hidup mereka. Ia ingin menempatkan Zoya dan Aditya ke penjara dengan tuduhan pembunuhan berencana atas kedua pasangan mereka.

Penasaran dengan kisah mereka? Yuk tonton di live streaming TV online ANTV setiap hari pukul 18.00 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.