Superskor

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persib vs Persebaya, Piala Menpora, Berikut Susunan Pemainnya

Berikut link live streaming Indosiar dan daftar susunan pemain pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Laga akbar Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB. Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 dapat disaksikan di Indosiar maupun via live streaming Vidio.com

Teja Paku Alam (GK): Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus: Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz. Satria Tama (GK): Ridho, Rahmat Irianto, Arif Satria, Alwi Slamet; Koko Ari, Ady Setiawan, M Hidayat, Ricky Kambuaya, Marselino, Rfaldi Bawuo. Pesan penting disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso jelang bentrok dengan Persib Bandung di babak perempat final Piala Menpora 2021.

Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan dan melenggang ke babak semifinal. Persib Bandung racikan Robert Alberts bermaterikan pemain kelas wahid dengan sokongan amunisi asing yang makin moncer penampilannya. Sedangkan dari Persebaya Surabaya sendiri, armada tempur Aji Santoso 100 persen mengandalkan talenta lokal.

Gabungan pemain muda dengan berpengalaman menjadi kiat sukses Aji Santoso menyulap Bajul Ijo menjadi kesebelasan yang solid. Meskipun demikian, Aji Santoso menyadari bahwa sang calon lawan bukan tim yang bisa dipandang enteng. Ia berharap Rendy Irwan dkk mampu tampil dengan semangat juang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

"Untuk pertandingan besok malam kami sudah menyiapkan tim dengan baik kemarin kami juga sudah mulai latihan taktikal dan malam hari nanti kami akan melakukan offisial training." Disinggung mengenai prediksi jalannya pertandingan, Aji Santoso mengatakan: "Pertandingan menurut saya akan berjalan seru karena Persib Bandung dihuni dengan materi pemain yang menurut saya cukup berkualitas." Lebih lanjut mengenai produktifitas gol, Aji Santoso memiliki pandangannya sendiri.

Ia tak menurut bahwa Bajul Ijo memiliki rasio gol tinggi di setiap laganya. Juru taktik yang pernah membesut Persela lamongan itu meminta anak asuhnya cukup meraih kemenangan saja. "Bagi saya produktifitas tidak jadi utama tetapi didalam turnamen ini yang terpenting bagaimana anak anak bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan," terang pelatih asal Kepanjeng, Malang.

Aji Santoso menilai bahwa dalam pertandingan di tajuk turnamen pramusim kali ini, yang terpenting ialah progress permainan tim dalam meraih kemenangan. Mampu melesakkan banyak gol bukan menjadi hal yang wajib baginya. "Jadi menurut saya itu bukan menjadi faktor yang urgent untuk menjadi tim yang produktif dalam mencetak gol," terangnya melanjutkan.

Terlepas dari itu, Persebaya Surabaya dalam mode tempur alias siap untuk meraih kemenangan dalam laga besok sore. Kemenangan jadi harga mati bagi Bajul Ijo guna bisa menggaransi bisa menapak ke babak semifinal Piala Menpora 2021. Jumat, 9 April 2021 pukul 18.15 WIB

PSIS Semarang vs di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (skor 0 0) (2 4 via penalti) Sabtu, 10 April 2021 pukul 18.15 WIB Vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (skor 1 0).

Minggu, 11 April 2021 pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Senin, 12 April 2021 pukul 20.30 WIB

PSS Sleman vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *