Regional

Seorang Tokoh di Kota Bandung Berusaha Akhiri Hidup, Lehernya Berlumur Darah

Seorang pimpinan sebuah organisasi di Kota Bandung diduga berusaha melakukan aksi bunuh diri. Pria tersebut berhasil diselamatkan meskipun kini kondisinya masih kritis. Pria berinisal GB tersebut mencoba mengakhiri hidup di depan gerbang Balai Kota Bandung, Rabu (4/8/2021).

Saksi mata di lokasi kejadian Uneng (53),mengatakan, ia melihat dua pria berbaju putih seperti sedang ribut. "Saya coba dekati tahunya, ada pria berdarah lehernya dan pria satu lagi teriak teriak minta ada yang akhiri hidup," ujar Uneng. Uneng mengaku tak berani mendekat setelah ada beberapa petugas satpam menolong.

"Sepertinya masih hidup, ketika ditolong satpam yang bajunya seperti polisi," ujar Uneng. Hal yang sama diungkapkan satpam Balai Kota Bandung, Sandy. Sebelum kejadian, dia mendengar ada orang berteriak teriak minta tolong saat dihampiri karena ada laki laki lehernya berlumuran darah di leher. Menurut Sandy saat kejadian kebetulan mobil PMI Bandung melintas dan membawanya ke RSHS

Salah satu petugas PMI Kota Bandung, Andi Yoga Pratama jadi salah satu petugas yang mengangkut tubuh pria yang diduga melakukan percobaan akhiri hidup. "Tadi saya angkut saja. Saat dicek di tubuhnya masih ad denyut nadi, mudah mudahan enggak apa apa," kata Andi Yoga Pratama di lokasi kejadian. Dia menyebut identitas pria yang diduga melakukan percobaan bunuh diri itu bernama GB kelahiran 1982.

"Tadi identitasnya Gen Budi. Saat dicek penanganan petugas masih ada denyut nadinya masih ada. Sekarang dbibawa ke RS Hasan Sadikin. Di tangan terlihat tidak ada senjata tajam. Untuk luka tadi kata polisi di leher sama di perut," kata Andi. Pria ini disebut sebut merupakan tokoh penting atau pimpinan sebuah organisasi di Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *