Techno

VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition

gtx 950

Edisi special mempunyai sisi yang berbeda. Edisi special juga dianggap sebagai edisi terbatas serta dibekali dengan desain yang menawan. Asus turut memberikan sebuah hal baru dengan perangkat VGA yang handal. Hadir dengan penampilan menarik membuat VGA dari asus menjadi idaman semua orang. Berikut spesifikasi VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition Antara lain :

 

  1. Menggunakan VRAM berkapasitas 2Gb

 

Asus memberikan VRAM pada perangkatnya dengan kapasitas sebesar 2Gb. Adanya kapasitas ini memungkinkan perangkat memproses data dengan cukup cepat. Kecepatan data tidak hanya bergantung dari besar kecilnya VRAM, dan VGA dari Asus ini dapat memberikan kecepatan proses grafis yang tinggi.

 

  1. Menggunakan PCI E 3.0

 

VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition menggunakan PCI E 3.0 modern. Ini merupakan sebuah spesifikasi yang cukup untuk kebutuhan grafis terkini. Bermain game menggunakan algoritma dari PCI E tentu akan menghasilkan sebuah penampilan yang berbeda.

 

  1. Menggunakan interface 128bit

 

VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition menggunakan interface 128bit. Dengan dukungan interface ini, maka perjalanan serta pemrosesan grafik dapat berjalan dengan lancar. Interface ini juga menjadi salah satu bagian dari pemrosesan game.

 

  1. Dapat menjalankan beragam jenis game terbaru

 

VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition merupakan sebuah VGA yang unggul. VGA ini mampu menjalankan beragam jenis game terbaru. Hadir untuk memenuhi kebutuhan akan dunia game yang memakai grafis tinggi.

 

  1. Desain yang elegan

 

VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition memiliki desain yang elegan. Warna putih yang menghiasi bagian lurar dari VGA ini tampil menawan. Dibalut dengan material yang kokoh membuat VGA dari Asus memiliki sisi kualitas yang tinggi.

 

  1. Harga

 

Game saat ini menjadi sebuah hiburan yang menyenangkan. Beragam pemain mengandalkan game sebagai tempat mencurahkan image dan menghabiskan waktu. VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition merupakan kartu grafis yang cukup mumpuni. Harga dari VGA ini dibandrol sekitar 2,2 jutaan.

 

VGA GTX 950 2Gb Asus OC White Edition merupakan kartu grafis yang spektakuler. Game yang berat dapat dijalankan dengan mudah menggunakan VGA card dari Asus ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *